Pasang Iklan


Nama Anda
Alamat Email Anda
Subject Iklan
Iklan Anda
Alamat Anda
No Telepon
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Jumat, 01 Mei 2009

Pasang Iklan: Jual CD Linux semua Distro

Nama Anda: Pusat Distro Linux Murah KNET
Alamat Email Anda: server.pps@gmail.com
Subject Iklan: Jual CD Linux semua Distro
Iklan Anda: Butuh CD/DVD Linux?? Ada sih di Internet tapi males untuk download File ISO nya yang gede banget dan takut kuota bandwith dirumah abis!!! Nggak usah bingung bro...Segera hubungi kami dan dapatkan CD/DVD Linux yang kamu inginkan...Harganya berapa bro? Murah abis deh...Nggak rugi deh...DIbawah ini nih daftar harga dan varian linux yang kami jual disini :
CD Linux harga Rp.8000
DVD Linux harga RP. 15.000
Semuanya exclude Ongkir ya alias ongkor bayar sendiri..Tapi untuk daerah Kota Malang bisa COD...
Minimal pembelian untuk CD Linux 2 CD ya bro...biar bisa nyoba asiknya pake linux juga...
Daftar linux yang kami jual sebagai berikut :

blankon
blankon-minimalist
centos
debian
dewalinux
dsl
edubuntu
eeexubuntu
fedora
freebsd
geubuntu
gnewsense
gobuntu
gos
kubuntu
kuliax
linuxmint
mandriva
nusantara
opendisc
opensolaris
opensuse
opensuse-repository
owasp
pcbsd
pclinuxos
pclinuxos-repository
pinux
slackware
target
theopencd
ubuntu
ubuntu ultimate gamers
ubuntu-dell
ubuntu-eee
ubuntu-repository
ubuntume
ubuntustudio
untangle
xubuntu
zencafe
zenwalk

Dah pada jelas semua kan?nah untuk belinya hubungi kami segera bisa lewat telpon atau sms di nomor 081335600610 ( Pusat Distro Linux Murah KNET )

PERSEDIAAN TANPA BATAS!!! Jadi jangan kawatir kehabisan bro...Kecuali emang tidak ada respon disalah satu distro linux, maka kita akan hapus daftar jual distro linux kita...
Alamat Anda: Malang Kota bisa COD
No Telepon:
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 115.178.120.130

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar